Senin, 19 Desember 2016

Dekorasi Pernikahan Masa Kini

Pernikahan merupakan upacara pengikraran janji suci dalam menyatukan dua insan manusia berlawanan jenis. Pernikahan sangat diidam-idamkan oleh setiap insan, terutama mereka yang sudah merasa mampu namun belum juga dipertemukan dengan jodohnya. Bagi setiap orang, pernikahan adalah puncak kebahagiaan dalam hidup, karena dipersatukannya ia dengan pasangan yang dicintainya. Sehingga mereka berpikir untuk merayakannya dengan semegah-megahnya. Bahkan ada yang rela menghabiskan milyar rupiah untuk menyambut pesta pernikahan anak putrinya, maka dalam mempersiapkannya juga harus diperhatikan. Jangan sampai krna suatu hal yang sepele sehingga membuat acara yang ditunggu-tunggu jauh dini berakhir tidak indah sesuai keinginannya. 

Prosesi pernikahan setiap orang di setiap daerah berbeda. Begitu pun dekorasinya, harus disesuaikan. Jika kamu bingung menentukan dekorasi seperti apa yang akan dipakai saat pernikahan nanti, mungkin ada bebrapa dekorsi pernikahan yang membantu Anda menginspirasi bagaimana mendapatkan dekorasi yang bernuansa modern atau lebih ke barat-baratan. Berikut bebrapa gambaran yang dapat menginspirasi Anda semua.
Dekorasi Pernikahan Ala Barat

Dekorasi Pernikahan Ala Barat

Dekorasi Pernikahan Ala Barat
Dekorasi Pernikahan Ala Barat
Dekorasi yang bernuansa modern artinya serba gemerlap. Jika dilihat dari tema dekorasi pernikahan ini memang penuh dengan kemewahan. Dekorasi pernikahan dengan tema modern membutuhkan ruangan yang luas dan atap yang tinggi. Dipenuhi oleh bunga-bunga dari awal mula pintu masuk, longue hingga ke pojok-pojok ruangan. Tidak lupa pula detail-detail dan ornamen dekorasi dipasang kristal, sehingga memancarkan kesan glamor yang mewah dan megah. Mungkin sekian yang bisa kami utarakan mengenai dekorasi modern yang bisa menginspirasi acara pernikahan Anda, apabila menginginkan hal tersebut bisa cek juga mengenai dekorasi-dekorasi yang modern lainnya di www.meniqah.com.
sekian terima kasih, semoga bermanfaat bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar